Contoh Surat Lamaran Kerja Guru - BUMI GORA
Headlines News :

Label 1

Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Written By Gudang Bata on Sunday, December 18, 2011 | 5:58 PM


Perihal : Lamaran kerja

Tulungagung 12 Desember 2011

Kepada Yth.
Kepala SMA Negeri 1 Yogyakarta
Di tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama : Lyan Younk
TTL : Tulungagung 21 Mei 1986
Alamat : Jl. Batikan UH II 543 YK
No HP : 08563436123
Status : Belum menikah
Bermaksud untuk mengajukan lamaran sebagai tenaga pengajar pada mata pelajaran pendidikan jasmani di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran kerja ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Ijazah Terakhir
3. 4 lembar foto terbaru
4. 1 lembar foto copy KTP
5. 1 lembar lisensi pelatih bolabasket
Demikian surat lamaran yang saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat di terima di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,


Lyan Younk
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BUMI GORA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger